Blog Kesehatan Pengobatan Penyakit Secara Tradisional Alami

Komposisi Obat Herbal Amazon Plus

Komposisi Obat Herbal Amazon Plus


Sebagai literatur pengetahuan Anda mengenai Amazon Plus berikut ini kami kupas secara garis besar mengenai apa saja komposisi obat herbal Amazon Plus the Miracle of acai-olive:

  • ZAITUN Hydroxytyrosol


Penemuan Terbaru Superstar antioksidan
Zaitun salah satu komposisi yang terkandung dalam Amazon Plus, yng merupakan buah dengan kandungan antioksidan tinggi yang penuh kejaiban. Tahukah Anda, bahwa Zaitun mengandung dua komponen utama, yakni air dan minyak. Sedangkan pada buah Anggur hanya mengandung satu komponen yakni air, berbeda lagi dengan buah alpukat dan durian yang hanya mengandung minyak.

Pohon Zaitun merupakan tanaman yang tumbuh pada iklim sub tropis, tepatnya di daerah daratan Mediterania. Keunikan Zaitun juga terletak pada bijinya yang memiliki 2 lapisan, ada bagian lunak dan kerasnya.
Selama beberapa dekade minyak Zaitun telah dikenal karena sifatnya yang sehat. Negara-negara Mediterania memiliki tingkat risiko yang lebih rendah terhadap penyakit jantung dan kanker dibandingkan negara-negara Barat lainnya. Para peneliti mulai mempelajari elemen yang paling karakteristik dari diet Mediterania yakni minyak Zaitun. Dengan mencari senyawa yang bertanggung jawab atas efek antiinflamasi dan penurun kolesterol.
Saat itulah mereka menemukan Hydroxytyrosol, senyawa yang dianggap bertanggung jawab untuk memberikan efek antiinflamasi pada minyak zaitun, serta berkemampuan untuk menyerap radikal bebas, mencegah radiasi ultraviolet dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

Dalam pembuatan minyak Zaitun, orang-orang tidak mengetahui kandungan airnya yang sangat berkhasiat. Padahal air yang dibuang mengandung lebih banyak Hydroxytyrosol.
Hydroxytyrosol tidak hanya terkandung dalam air, tetapi juga ada di daun dan minyaknya. Hanya saja kandungan terbesar Hydroxytyrosol ada pada airnya. Memiliki sifat yang larut, sehingga bisa tahan panas sampai 300 derajat Celcius.

Manfaat senyawa aktif ditemukan dalam Hydroxytyrosol
• Hydroxytyrosol juga dapat mencegah dan memperbaiki LDL (Low density lipoprotein) yang teroksidasi.
• Antiinflamasi.
• Antimikroba dan antivirus (penghambatan terhadap bakteri dan jamur).
• Antipenuaan dini.
• Perlindungan sel-sel kulit.
• Kesehatan Napas yang lebih baik dan mengurangi risiko penyakit kronis obstruktif.
• Melindungi sel otak.

ACAI BERRY
Açai Berry merupakan komposisi Amazon Plus lainnya. Telah tumbuh di kawasan Amerika Latin khususnya Brazil dan Argentina dan negara-negara lainnya sejak ribuan tahun silam, namun baru diperkenalkan ke seluruh benua Amerika pada akhir tahun 1990-an termasuk Amerika Serikat, negara yang pada akhirnya mempopulerkan Açai Berry sebagai minuman kesehatan herbal yang sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan, bahkan menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids, dan penyakit-penyakit lainnya. Açai Berry sebagai super food nomor 1 di Amerika Serikat dan kini hadir di Indonesia dalam Amazon Plus.

Sejarah Açai Berry
Açai Berry pertama kali digunakan oleh penduduk hutan Amazon untuk mengobati berbagai penyakit. Beberapa suku yang lain menggunakan Açai Berry secara eksklusif dalam diet mereka, sehingga mereka bisa hidup sehat dan hidup lebih lama. Suku pedalaman Amazon mengungkapkan bahwa konsumsi Açai Berry secara rutin dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka. Ketika konsumsi Açai Berry secara teratur mereka jarang terserang penyakit, lebih energik dan lebih sehat.

Kini Açai Berry diperkenalkan hampir ke seluruh pelosok dunia dalam berbagai kemasan baik dalam bentuk jus serta makanan kesehatan. Açai Berry menjadi daya tarik setiap orang dipasaran hingga tampil di berbagai media televisi seperti Oprah Winfrey Show dan Rachael Ray Show di Amerika Serikat.

Manggis, Delima Merah, Tomat dan Blueberry adalah juga komposisi Amazon Plus.
Manggis (kulit, daging dan biji) adalah komposisi dalam Amazon Plus berikutnya, Manggis mendapat julukan Ratu dari segala buah yang memiliki kandungan super antioksidan bernama Xanthone yang berfungsi untuk mengikat radikal bebas pembawa berbagai penyakit.

Delima Merah / Red Pomegranate yang berkhasiat membersihkan sekaligus menghilangkan bau tidak sedap dari mulut dan gigi. Menjernihkan suara yang serak serta menghindarkan tenggorokan dari kekeringan, membunuh cacing, sebagai anti virus dan anti diare, menghambat pertumbuhan typhoid serta dapat mengendalikan penyebaran infeksi virus polio, virus herpes simpleks dan virus HIV.

Tomat dengan likopen-nya yang berkhasiat mencegah penyakit jantung, kanker, menambah nafsu makan, meningkatkan kualitas sperma, menghambat pertumbuhan sel kanker pada prostat, leher rahim, payudara dan endometrium dan mengandung vitamin A dan C untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Blueberry buah yang sangat berkhasiat mengurangi kolesterol jahat, menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan mata, meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah infeksi saluran air seni.

Demikian bahasan secara garis besar mengenai Komposisi Amazon Plus yang mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan Anda sebelum mendapatakan herbal ini di Toko Obat Herbal Alami. Minumlah Amazon Plus. Terima kasih.

Tidak ada komentar

Posting Komentar