Blog Kesehatan Pengobatan Penyakit Secara Tradisional Alami

Apa itu Jus Amazon Plus?

Obat herbal penyakit jantung

  1. Apa itu Amazon Plus?


Jawab : Amazon Plus adalah jus kesehatan yang terbuat dari ekstrak buah-buahan antara lain Acai Berry, Zaitun Hydroxytirosol, Manggis, Delima merah (Pomegranate), Tomat, dan Blueberry. Dimana masing-masing memiliki kandungan Antioksidan yang tinggi.

  1. Mengapa Amazon Plus dapat mencegah dan mengatasi radikal bebas?


Jawab : Berdasarkan data ORAC menyatakan kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah Zaitun dan Acai Berry sangat tinggi. Serta bahan utama lainnya pun memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Oleh karena itu, Amazon Plus dapat mencegah serta membantu mengatasi masalah yang dipicu oleh radikal bebas seperti beberapa penyakit degenerative dan penyakit lainnya. Sehingga jus Amazon Plus sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan alami Anda, mencegah dan mengobati.

  1. Apakah yang dimaksud nilai ORAC?


Jawab : ORAC merupakan singkatan Oxygen Radical Absorbance Capacity, yang merupakan nilai kemampuan antioksidan dalam menetralkan radikal bebas.

  1. Saya sedang mengonsumsi obat-obatan dari dokter. Apakah bisa saya mengonsumsi Amazon Plus juga?


Jawab : Jus Amazon Plus merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang tidak mengandung obat sedikit pun. Pada dasarnya, Amazon Plus tidak bereaksi dengan obat lain. Disarankan untuk memberikan jeda antara minum obat dokter dengan Amazon Plus, kurang lebih 2 jam.

  1. Apakah Amazon Plus aman untuk dikonsumsi semua orang dengan segala usia?


Jawab : Ya, jus Amazon Plus aman untuk dikonsumsi oleh segala usia. Terkecuali untuk ibu hamil dengan usia kehamilan di bawah 6 bulan dan balita, jika tidak memiliki masalah kesehatan sebaiknya tidak perlu mengonsumsi Amazon Plus.

  1. Saya memiliki gangguan pada pencernaan. Kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi Amazon Plus?


Jawab : Minum 15-30 menit sesudah makan.

7. Dosis dan aturan minum Amazon Plus?

Jawab : Untuk menjaga kesehatan cukup minum 60ml (4 Sloki) saat sebelum beraktivitas di pagi atau siang hari dan malam sebelum tidur. Untuk membantu penyembuhan penyakit, minum jus Amazon Plus 3×30 ml (6 sloki) setiap hari.

  1. Penyimpanan Amazon Plus?


Jawab : jus Amazon plus dianjurkan disimpan di dalam kulkas, setelah kemasan botol dibuka. Untuk memberikan sensasi kesegaran yang lebih serta untuk menjaga kualitas produk.

 

Baca: Informasi lebih tentang produk obat herbal Amazon Plus

Tidak ada komentar

Posting Komentar