Blog Kesehatan Pengobatan Penyakit Secara Tradisional Alami

Mengobati stroke dengan obat herbal Murah

Obat Stroke Herbal

Mengobati stroke dengan obat herbal Murah - Obat herbal alami K-Muricata diyakini dapat membantu menyembuhkan para penderita stroke. Ai Fajriah Sukaesih (49) menderita stroke yang disebabkan oleh darah tinggi. “Saya sakit stroke karena darah saya tinggi tensinya,” ujarnya. Menurut cerita Bu Ai, kaki kirinya lemah, tangan kanannya lemah, rasa kesemutan dan nyeri, jalan sudah tidak normal serta mulut sudah bengkok. Menurut dokter, apa yang dialami Bu Ai merupakan stroke, tapi masih bisa bicara dan berjalan.

Mengobati stroke dengan obat herbal Murah K-Muricata. “Saya minum K-Muricata 2 kali sehari dan Amazon Plus 3 kali sehari. Khusus Amazon Plus saya minum lebih banyak karena lebih cepat untuk membantu meningkatkan vitalitas saya. Kalau K-Muricata sifatnya membongkar penyumbatan-penyumbatan yang ada dalam tubuh saya. Saya dikasitahu sama terapis yang jualan obat ini, ya saya ikutin saja,” tutur kelahiran Serang, Banten ini.

Kini penyakit stroke yang dideritanya semakin membaik seiring waktu dengan minum K-Muricata dan Amazon Plus secara teratur. Untuk menjaga supaya tidak terjadi serangan stroke lagi, Bu Ai selalu menyediakan K-Muricata dan Amazon Plus di rumahnya. Masa pemulihan pengobatan seseorang tergantung pada keadaan fisik orang tersebut atau tepatnya tingkat keparahan penyakit yang dideritanya. Namun, kami ingatkan di sini, bahwa K-Muricata dan Amazon Plus adalah hanyalah obat herbal, kesembuhan adalah sebuah bonus dari Allah SWT.

Mengobati stroke dengan obat herbal Murah K-Muricata


Obat Herbal K-MuricataK-Muricata merupakan obat herbal stroke murah dalam bentuk teh yang menggabungkan antara dua manfaat daun sirsak dan keladi tikus. Daun sirsak mengandung senyawa ajaib bernama Acetogenin yang mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan Adriamycin (obat yang digunakan di dalam pengobatan kemoterapi).

Baca : Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker

Sedangkan Keladi Tikus mengandung Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker atau tumor (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru.

Khasiat Ribozome Inactivating Protein lainnya adalah untuk:

  • detoksifikasi racun dan berbagai macam zat limbah dalam tubuh

  • mampu mengurangi pembengkakan akibat peradangan

  • menghentikan pendarahan

  • mengurangi rasa sakit

  • efektif dalam pengobatan masalah limfatik

  • membersihkan sistem akumulasi toksisitas

  • membersihkan sistem pencernaan

  • melancarkan buang air kecil dan BAB

  • meningkatkan nafsu makan seseorang

  • meningkatkan energi tubuh

  • merevitalisasi daya tahan tubuh


Baca: Khasiat Keladi tikus untuk kanker

Kombinasi antara ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus ini menghadirkan harapan baru bagi para penderita penyakit kanker, penyakit tumor, penyakit stroke dan penyakit lainnya. Selain itu teh herbal K-Muricata juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Khasiat Teh Herbal K-Muricata

Khasiat herbal daun sirsak dan keladi tikus tidak mungkin kita dapatkan dari rebusan daun sirsak maupun keladi tikus. Banyak yang mengkonsumsi hasil rebusan, tapi tidak mendapatkan hasil apa-apa. Hal ini dikarenakan khasiat terbaik dari daun sirsak dan keladi tikus hanya dapat diperoleh melalui proses ekstraksi dengan menggunakan bioteknologi canggih dan modern. Yang tentunya juga ditangani dan dalam pengawasan para tenaga ahli di bidangnya.

Selain itu pemilihan daun sirsak yang berkualitas juga harus diperhatikan. Untuk memperoleh kualitas herbal yang baik, bahan baku daun sirsak diambil dari daun pilihan yang terbebas dari radikal bebas (polusi, asap rokok, asap kendaraan dll) dan hanya beberapa daun saja yang bisa digunakan dari satu pohon sirsak (yaitu daun yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua). K-Muricata hanya menggunakan daun sirsak dan keladi tikus pilihan, yang di tanam di wilayah yang jauh dari perkotaan, untuk meminimalisir terkena dampak radikal bebas.

Berikut ini Manfaat dan Khasiat K-Muricata :

  1. Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor

  2. Membantu meringankan efek negatif dari pengobatan kemoterapi ( mual-muntah, mielosupresi yaitu menekan produksi darah, kelelahan, rambut rontok dan sariawan )

  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

  4. Sebagai Antioksidan

  5. Sebagai Anti-Virus dan Anti-Bakteri

  6. Untuk detoksifikasi dan menetralkan racun di dalam tubuh

  7. Sebagai Anti-Inflamasi atau Anti-peradangan

  8. Membantu untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi

  9. Membantu mengatasi penyakit asam urat dan diabetes

  10. Membantu mengatasi wasir dan sembelit


Harga Teh K-Muricata

1 box = Rp.600.000,-

  • 1 box isi 30 sachet

  • Harga belum termasuk ongkos kirim


 

Tidak ada komentar

Posting Komentar