Blog Kesehatan Pengobatan Penyakit Secara Tradisional Alami

Penyakit kanker payudara dan pengobatannya

Penyakit kanker payudara dan pengobatannya


Penyakit Kanker payudara merupakan jenist kanker yang paling umum diderita kalangan wanita. Kanker ini akan menyerang jaringan pada payudara, daerah yang paling sering diserang adalah bagian lobules atau lapisan dalam saluran. Penyakit kanker yang bagian saluran susu dikenal dengan karsinoma duktal, sedangkan yang menyerang bagian lobulus biasa dikenal dengan karsinoma lobular.

Penyakit kanker payudara dapat menyerang pada usia dini, meskipun usia rawan terkena penyakit kanker pada wanita usia 39 tahun keatas, dimana 1 orang dari 231 wanita usia 39 tahun keatas beresiko menderita kanker payudara, selanjutnya usia 40 - 59 tahun, resiko akan naik menjadi dari 25 orang aka nada 1 orang yang terserang, kemudian usia 60 - 79 tahun, resikonya semakin bertambah menjadi 1 orang dari 15 orang wanita.

Penyebab Kanker Payudara


Semua jenis penyakit kanker, termasuk kanker payudara terjadi karena sel-sel tubuh yang rusak dan mati akan tergantikan dengan sel-sel yang memperbanyak diri dengan membelah diri secara tidak terkendali. Tidak ada faktor tunggal yang menjadi penyebab kanker payudara. Berikut ini beberapa faktor resiko penyebab yang dapat meningkatkan seseorang berpeluang terserang kanker payudara:

  • Wanita berusia 40 tahun keatas sangat rentan menderita kanker payudara.

  • Riwayat dalam keluarga, jika ibu atau saudara perempuan mempunyai riwayat menderita kanker payudara.

  • Riwayat keluarga, ada anggota keluarga yang pernah mengalami kanker ovarium.

  • Usia kehamilan anak pertama usia diatas 30 tahun.

  • Menstruasi pertama terlalu muda dibawah 12 tahun.

  • Menopause di atas usia 55 tahun juga berpengaruh meningkatkan risiko kanker payudara

  • Sering merokok mulai 5 tahun awal sebelum menstruasi 70 % berpeluang terkena kanker payudara.

  • Minuman beralkohol juga memberikan sumbangan terhadap risiko kanker payudara

  • Berat badan berlebihan atau obesitas


Gejala Kanker Payudara



  • Gejala umum pada penyakit kanker payudara adalah adanya benjolan pada bagian payudara. Benjolan keras ini tidak berasa sakit.

  • Kanker payudara yang tumbuh dalam saluran susu, terjadi luka pada puting susu disertai keluarnya darah atau nanah dari puting susu.

  • Bentuk dan ukuran payudara yang berubah.

  • Puting susu tertarik ke dalam, sehingga tampak seperti lesung pipit.

  • Terjadinya benjolan atau pembengkakan di sekitar ketiak dengan warna kemerahan.


Jika Anda mengalami gejala seperti di atas, sebaiknya segera pergi kedokter untuk melakukan pemeriksaan klinis, deteksi penyakit kanker payudara secara dini, akan sangat membantu dalam proses penanganan dan penyembuhan.

Dan bagi Anda yang didiagnosa menderita tumor atau kanker payudara, jangan stress berlebihan dan usahakan untuk mendapatkan dukungan moril dari orang-orang terdekat Anda, karena kondisi psikis juga sangat mempengaruhi proses pengobatan Anda.

Makanan yang dianjurkan bagi penderita kanker payudara


Saat berusaha untuk sembuh dari penyakit kanker payudara, tentunya harus diikuti dengan menghindari berbagai makanan yang menjadi pantangan dan memperbanyak konsumsi makanan yang disarankan oleh dokter seperti buah-buahan (kecual nanas dan juga durian), Sayur-sayuran, daging tanpa lemak, ikan, gandum utuh dan susu. Makanan-makanan tersebut disarankan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

Makanan yang dipantang penderita kanker payudara


Adapun makanan –makanan yang larang para penderita kanker paudara adalah

  • Makanan yang mengandung pengawet

  • Makanan yang di bakar

  • Daging kambing dan makanan yang tinggi lemaknya

  • Buah nanas, durian, nangka, kelengkeng

  • Sea food dan Ikan asin

  • Kopi hitam

  • Makanan yang pedas


Selain itu Anda harus menghindari stress luapan emosi yang berlebihan untuk mempercepat proses penyembuhan.

Pengobatan Kanker Payudara


Pengobatan kanker payudara tanpa operasi adalah dengan mengonsumsi obat herbal K-Muricata, kombinasi umbi keladi tikus dan daun sirsak yang terbukti ampuh dalam menumpas penyakit kanker payudara.

Kandungan senyawa acetogenin dari daun sirsak yang ada dalam Obat herbal K-Muricata akan menghambat dan membunuh pertumbuhan sel-sel kanker. Dalam beberapa penelitian diungkapkan bahwa kekuatan acetogenin 10.000 kali lebih kuat dari adryamicin yang selama ini dipakai sebagai obat kemoterapi. Oleh karena itu kini Acetogenin merupakan salah satu harapan pengobatan penyakit kanker tanpa operasi untuk mendapatkan kesembuhan secara total.
Selain ekstrak daun sirsak sebagai bahan baku utama herbal obat kanker, K-Muricata juga dikomposisikan ektraks umbi keladi tikus yang mengandung ribozome inactivating proteins (Rips) sangat dipercaya mampu menghambat pertumbuhan dan membunuh sel kanker (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah munculnya sel kanker baru (penyebaran sel kanker ke jaringan lain).

Perpaduan Herbal Penumpas Sel Kanker Payudara


Seperti sudah banyak diketahui senyawa acetogenins dalam daun sirsak merupakan senyawa anti kanker yang sangat ampuh, tetapi kekuatannya belum cukup untuk membersihkan sel kanker sendirian. Oleh karena itu untuk melengkapi keampuhan dalam menumpas kanker, kekuatan senyawa acetogenin dari daun sirsak dipadukan senyawa Rips dari ekstrak umbi keladi tikus.

Perpaduan acetogenin dan Rips yang sama-sama mempunyai sifat penghancur penghancur kanker, kekuatannya menjadi berlipat ganda sebagai obat herbal penyakit kanker. Inilah rahasia keampuhan herbal K-Muricata sebagai obat kanker payudara tanpa operasi.

Obat Herbal Kanker Payudara Ampuh Amazon Plus


Untuk membantu proses pengobatan kanker payudara stadium lanjut, selain mengonsumsi K-Muricata sebaiknya dikombinasikan dengan herbal Amazon Plus, agar proses pengobatan menjadi lebih cepat dan optimal. Amazon Plus merupakan penyempurnaan dari herbal amazon berries dengan penambahan kandungan.
Mengapa Amazon Plus Ampuh sebagai obat Kanker Payudara? Hal itu bisa dilihat dari komposisi kandungan yang ada dalam amazon plus.

  1. Dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida menyebutkan ekstrak acai berry memicu sel kanker melakukan perusakan diri sendiri hingga 86 persen dari sel-sel kanker yang diuji. Talcott juga menjelaskan, Acai berry merupakan buah sumber antioksidan paling tinggi. Kandungan Acai berry dalam Amazon Plus merupakan makanan kesehatan paling populer di Brazil. Di dalamnya terkandung antosianin yang dapat menghancurkan sel-sel kanker payudara.

  2. Kandungan Hydroxytyrosoldi dalam buah zaitun telah terbukti dapat menghambat proliferasi sel tumor dan kanker payudara (MCF-7). Studi lebih lanjut menunjukkan bahwa hydroxytyrosol mempunyai peran kemopreventif dalam proliferasi sel kanker payudara yakni penghambatan sinyal yang cepat pada estrogen yang terlibat dalam pertumbuhan sel tak terkendali. ( Kutipan dari www.ncbi.nlm.nih.gov )

  3. Mengkonsumsi blueberry selama 6 bulan dapat mengurangi volume tumor payudara sebesar 60 persen, ungkap Harini Aiyer, PhD, seorang peneliti dari Lombardi Cancer Center, Georgetown University School of Medicine. Peneliti lain yakni Shiuan Chen, Ph.D. ( dari Beckman Research Institute of the City of Hope ) juga telah melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi blueberry secara rutin, dapat mengubah ekspresi gen yang terkait dengan peradangan dan metastasis sel kanker.

  4. Xanthones di dalam kulit manggis menghambat proliferasi berbagai jenis sel tumor dan kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Xanthones di dalam kulit manggis memiliki potensi kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah ditunjukkan dalam berbagai tahap karsinogenesis dan dikenal untuk mengontrol pembelahan dan pertumbuhan sel kanker payudara.

  5. Asam ellagic pada delima merah dianggap sebagai inhibitor kanker yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan apoptosis atau kematian sel kanker. Asam ellagic pada delima merah juga berfungsi untuk mencegah pengikatan karsinogen dengan DNA dan memperkuat jaringan ikat, yang dapat menjaga sel-sel kanker tidak menyebar. Sel-sel sehat memiliki siklus hidup yang normal sekitar 120 hari sebelum mereka mati. Proses ini disebut apoptosis (kematian sel alami). Tubuh menggantikan sel-sel mati dengan sel-sel sehat. Sebaliknya, sel-sel kanker tidak mati. Mereka berkembang biak dengan pembelahan, membuat 2 sel kanker, kemudian 4, 8, 16, 32 dan seterusnya. Dalam tes laboratorium, Asam ellagic menyebabkan sel kanker harus melalui proses apoptosis normal tanpa merusak sel-sel sehat. Kemoterapi, radiasi, dan sebagian perawatan konvensional menyebabkan kematian sel-sel kanker dan sel sehat tanpa pandang bulu, yang akhirnya menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan Asam ellagic jelas merupakan pilihan yang lebih baik karena secara selektif menyebabkan apoptosis sel kanker.

  6. Amazon Plus mengandung senyawa-senyawa fitonutrien dan nutrisi yang diperlukan untuk mendukung dan meningkatkan kesehatan pasien kanker payudara. Pasien kanker biasanya juga mengalami keluhan kesehatan lainnya seperti sakit maag, darah tinggi, kolesterol dan gangguan pada organ ginjal. Disinilah peran Amazon Plus yang bertugas sebagai herbal pendukung yang dapat meningkatkan pertahanan tubuh terhadap penyakit-penyakit dan menguatkan sistem pencernaan. Selain itu Amazon Plus juga berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga penyerapan dan kinerja obat herbal kanker payudara K-Muricata dapat lebih optimal, sehingga proses kesembuhan menjadi lebih cepat.


Aturan Minum obat kanker payudara:



  • K-Muricata 3 x 1 sachet sehari

  • Amazon Plus 2 x 30 ml sehari

  • Amazon Berries 2×1 sachet sehari


Cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi



  • Menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (Inaktivasi Karsinogen).

  • Menghambat perkembangan sel kanker payudara ( Antiproliferasi )

  • Menyebabkan bunuh diri sel kanker ( Apoptosis )

  • Mencegah penyebaran sel kanker payudara ke organ tubuh lain ( metastasis )

  • Menumpas sel kanker tanpa menggangu sel sehat di sekitarnya

  • Memberikan efek kemoterapi alami

  • Mencegah timbulnya sel kanker baru

  • Meringankan efek pengobatan kemoterapi

  • Menunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan


Harga Obat Kanker Payudara Ampuh



  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.560.000,-


Kami sangat menganjurkan Anda untuk terapi menggunakan obat herbal kanker payudara di atas dalam jangka waktu minimal satu bulan. Kemudian Anda dapat melakukan pemeriksaan kesehatan kembali ke rumah sakit untuk memantau perkembangan kesehatan Anda.

Pendapat Ahli obat kanker payudara



  1. Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia mengungkapkan bahwa Keladi Tikus dapat membantu proses penyembuhan pasien penyakit kanker.

  2. Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka meneliti ekstrak keladi tikus mampu menghambat enzim tirosin kinase, yakni enzim yang memiliki peranan terhadap perkembangan sel kanker di dalam tubuh.

  3. Lucie Widowati yang merupakan peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Depkes, Indonesia. Mendapatkan hasil penelitian yang mengagumkan, yakni bahwa tanaman keladi tikus sangat efektif dalam menghambat sel-sel kanker payudara.

  4. Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta mengungkapkan bahwa Ribosom Inactivating Proteins (Rips) terbukti ampuh untuk memotong rantai DNA sel kanker. Yang membuat sel kanker tidak mampu untuk berkembang biak.

  5. Sejumlah penelitian di Korea menunjukan senyawa Acetogenin pada daun sirsak jauh lebih efektif dalam menumpas sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin, yakni obat yang digunakan di dalam pengobatan kemoterapi.

  6. Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida mengungkapkan bahwa ekstrak dari acai berry memicu respons perusakan diri sendiri sel kanker hingga 86 persen dari sel-sel kanker yang diuji.

  7. Harini Aiyer, PhD mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi blueberry secara rutin selama 6 bulan dapat mengurangi volume tumor payudara sebesar 60 persen.


 

Mulailah hidup sehat dengan K-Muricata dan Amazon Berries, mencegah berbagai penyakit, termasuk penyakit kanker payudara. jauh lebih baik daripada mengobati, dan K-Muricata – Amazon Berries pilihan tepat. Salam Sehat Sejagat, sehat selalu bersama K-Muricata dan Amazon Berries.

 

 

1 komentar

  1. Kalau kanker stadium 4 bisa sembuh nggak Mas?

    BalasHapus