Blog Kesehatan Pengobatan Penyakit Secara Tradisional Alami

Pengobatan ambeien tanpa operasi

Pengobatan Ambeien tanpa operasi - Penyakit Ambeien atau Wasir adalah suatu pembengkakan di sekitar anus yang membuat penderita tidak nyaman saat duduk, feses berdarah tapi tidak terasa sakit, sering merasa ingin BAB tapi tidak keluar juga, atau terasa ada yang mengganjal di sekitar anus.

Penyebab penyakit ambeien belum diketahui secara pasti. Namun kebanyakan penyakit ini diderita para wanita dari pada pria. Hal ini karena wanita sering mengalami pelebaran pembuluh balik, misalnya di saat menstruasi atau kehamilan.

Ambeien sering terjadi karena akibat mengejan terlalu keras saat susah buang air besar, olah raga pernafasan, atau karena terlalu lama duduk.

Gejala-gejala penyakit ambeien atau wasir


Kenali tanda dan gejala wasir atau ambeien, Penyakit wasir bisa ditandai dengan pendarahan yang tanpa disertai nyeri atau dengan nyeri yang sangat menyakitkan. Namun secara umum, gejala ambeien atau wasir adalah:

1. Gatal-gatal di sekitar anus

Gatal-gatal ini terjadi karena ada area anus yang tidak benar-benar bersih setelah buang air. Pada area tersebut akan tumbuh bakteri yang menyebabkan gatal. Area ini bisa mengalami iritasi dan infeksi hingga pendarahan.

2. Pendarahan

Darah akan keluar berasama feses dengan disertai nyeri atau tidak disertai nyeri. Biasanya darah yang keluar adalah darah segar dalam bentuk tetesan

3. Rasa mengganjal di sekitar anus

Rasa mengganjal ini mungkin membuat penderita merasa bahwa ia belum selesai BAB sehingga mengejan lebih keras lagi. Jika ia terus mengejan lebih keras, maka resiko wasir akan semakin parah, dan bisa menyakitkan.

Pengobatan ambeien atau wasir


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa penyakit wasir terjadi karena aktifitas-aktifitas yang tidak wajar. Seperti duduk terlalu lama, duduk di toilet terlalu lama, makanan yang salah sehingga menyebabkan buang air, dan mengejan terlalu keras ketika buang air. Sehingga bisa dikatakan bahwa semua masalah tersebut kembali kepada pola hidup penderita. Seperti bagaimana caranya agar tidak susah buang air, atau bagaimana caranya agar tidak duduk terlalu lama.

Berikut adalah cara mengatasi wasir dengan memperbaiki gaya hidup

  1. Memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat

  2. Konsumsi makanan yang lebih banyak serat untuk melancarkan sistem pencernaan

  3. Perbanyak minum air putih agar feses tidak terlalu keras

  4. Olahraga secara teratur agar pembuluh darah semakin kuat

  5. Kurangi rokok, minuman beralkohol, serta obat-obatan terlarang

  6. Jangan melakukan anal seks

  7. Jangan menunda buang ari besar


Untuk pengobatan Ambeien atau wasir tanpa operasi, kini ada obat herbal khusus untuk menyembuhkan penyakit tersebut.
Obat herbal Teh K-Muricata, perpaduan tanaman herbal daun sirsak dan keladi tikus yang aman dikonsumsi tanpa efek samping. Kandungan antioksidan dalam daun sirsak sangat ampuh mengobati wasir untuk mengobati infeksi yang mungkin timbul karena peradangan pada bagian dubur yang mengalami benjolan atau pendarahan pada saat buang air besar, sehingga membantu akan membantu mengobati Wasir.


Berikut Pengalaman pengobatan ambeien tanpa Operasi Iis Mulyani (45), asal Ambon-Maluku

pengobatan penyakit ambeien dengan K-MuricataSaya menderita ambeien sudah 3 tahun dan saya merasa sangat tidak nyaman. Suatu ketika teman saya da­tang ke rumah dan mem­per­ke­nalkan 2 produk yaitu Amazon Berries dan K-Muricata untuk saya mi­num sebagai pengobatan penyakit ambeien yang saya derita. Tanpa banyak pikir, saya mi­num kedua produk tersebut secara ter­atur. Setelah 2 minggu saya mi­num, pembengkakan wasir saya su­dah mulai mengecil dan tidak me­ra­sa sakit lagi kalau BAB, saya merasa nya­man sekali sakarang. Saya juga me­nga­lami stres berat dan insomia (su­sah tidur).

Setelah saya minum ke­dua pro­duk ini tiap hari, perasaan sa­ya lega dan biasanya saya tidur di atas jam 3 dini hari, sekarang jam 10 ma­lam saya sudah tertidur lelap.

K-Muricata dan Amazon berries merupakan Obat wasir alami tanpa efek samping kedua produk ini juga saya berikan kepada ke­po­nakan saya jika sedang terserang flu saya mi­num­kan kedua produk ini, flu dan de­mannya besoknya langsung hilang. Te­man saya ketergantungan narkoba, su­dah menjalani rehabilitasi narkoba, ta­pi tidak bisa lepas dari narkoba. Setelah saya berikan kedua pro­duk ini setiap hari, lambat laun ke­ter­gan­tungannya mulai berkurang dan se­telah 1 bulan kemudian, dia me­nga­lami titik balik dalam hidupnya, bebas nar­koba selamanya alias tidak ter­gan­tung lagi.

Begitu juga pengalaman Didink (45), dari Gorontalo yang memberikan kesaksiannya setelah minum Obat herbal Ambeien, Teh K-Muricata saat ini sudah mersakan manfaatnya.


Terima kasih Amazon Berries dan K-Mu­ricata, berkat pengobatan ambeien dengan kedua produk ini saya dan keluarga saya bahagia sekali karena bi­sa menjalani pola hidup sehat dengan herbal alami.■

Tidak ada komentar

Posting Komentar