Blog Kesehatan Pengobatan Penyakit Secara Tradisional Alami

K-Muricata dan Amazon Plus obat batuk alami

K-Muricata dan Amazon Plus obat batuk alami


K-Muricata dan Amazon Plus obat batuk alami

K-Muricata dan Amazon Plus obat batuk alami - “Alhamdulillah ya anak saya sehat kembali terima kasih telah memberi solusi yang terbaik. K-Muricata dan Amazon Plus obat batuk alami untuk anak-anak dan orang dewasa. Sebelumnya anak saya yang berusia 3 tahun lebih batuk dan mengeluarkan darah dari hidungnya terus disertai muntah ada darah kentalnya,” tutur Erwin Ripai (27) asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Mohamad Erwin Ripai Jr. (3) sering batuk dan mengeluarkan darah serta muntah. “Anak saya memang memiliki riwayat alergi dan asma sejak usianya 3 bulan. Saya sering bolak-balik rumah sakit atau klinik untuk menjalani perawatannya, sering diuap dan minum obat antibiotik. Walau begitu, pertumbuhannya tidak terhambat, kalau lagi sehat, dia mau minum susu dan makan,” ujar seorang wirausaha mebel rotan ini.

Keberadaan rumah sakit dan klinik di tempat tinggalnya, tidak menyurutkan niat Erwin untuk memburu obat herbal yang cocok dengan anaknya. “Saya terus mencari informasi mengenai herbal yang cocok buat anak saya, akhirnya saya ketemu dengan Ibu Tri yang menjual K-Muricata dan Amazon Plus. Saya langsung beli 1 kotak K-Muricata dan 6 botol Amazon Plus. Sampai di rumah, saya seduh K-Muricata 1 sachet, selang setengah jam saya suapin pakai sendok makan ke anak saya, sebanyak 5 sendok makan, selang 15 menit, saya kasih lagi anak saya minum 15 ml Amazon Plus. Katanya enak untuk Amazon Plus-nya, kalau K-Muricata, wajahnya agak mengernyitkan dahi tanda rasa K-Muricata yang kurang enak, ya namanya juga anak-anak,” bebernya.

Kurang lebih satu setengah bulan Erwin memberikan anaknya minum k-Muricata dan Amazon Plus, dan penyakit anaknya sembuh. Pertumbuhan fisik dan kecerdasannya sangat berimbang. “Anak saya semakin gesit, badannya keras, ceria, makan dan minum susunya lancar, dia juga semakin pintar bicara dan membantah,” ujarnya sambil tertawa kecil.

K-Muricata obat penyakit batuk, batuk berdahak, batuk berdarah, batuk kronis disertai muntah. Amazon Plus, obat penyakit batuk, batuk berdahak, batuk berdarah, batuk kronis disertai muntah. K-Muricata dan Amazon Plus obat herbal alami asli Indonesia, yang mengusung cinta produk dalam negeri.

Konsumsi Amazon Plus setiap hari menambah vitalitas, menjauhkan Anda dari penyakit berbahaya yang menyerang. Konsumsi K-Muricata secara rutin mencegah penyakit kanker, menurunkan kolesterol dan darah tinggi. Cinta Indonesia, cinta produk dalam negeri. Terima kasih.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar