Blog Kesehatan Pengobatan Penyakit Secara Tradisional Alami

Mengobati penyakit dengan Amazon Plus

Testimoni Mengobati penyakit dengan Amazon Plus


Mengobati sebuah penyakit adalah solusi terakhir untuk menuntaskan gangguan-gangguan yang menyerang tubuh kita. Dalam mengobati berbagai penyakit biasanya kita dihadapkan dengan pengobatan secara medis dan secara herbal. Tentu saja kalau medis banyak mengandalkan obat yang bersifat kimiawi, sementara untuk pengobatan secara herbal lebih ke alam atau tidak mengandung efek samping.

Seperti obat herbal Amazon plus yang diolah dari berbagai buah-buahan yang mengandung antioksidan tinggi dan diolah secara hygiene, sehingga aman di konsumsi untuk penderita berbagai penyakit sekaligus, tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut ini kesaksian Mengobati penyakit dengan Amazon Plus

Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Kelenjar Getah Bening

Rozak Jaber (42), Bandung, Jawa Barat, pegawai swasta ini menderita kelenjar getah bening setahun lalu. Awalnya Rozak mengalami panas tinggi dan muncul benjolan di leher dan ketiak. Dia coba ke dokter dan diketahui ia menderita penyakit kelenjar. Rozak minum Amazon Plus 6 botol selama 21 hari, dan periksa kembali ke dokter, hasilnya sudah menghilang penyakit kelenjar tersebut, dokter hanya memberikan obat antibiotik. “Alhamdulillah, saya bersyukur bisa segera sembuh dari penyakit ini berkat pertolongan Allah SWT. Saya menemukan herbal yang tepat buat saya yaitu Amazon Plus.”

Selain Amazon Plus, Rozak juga minum teh herbal K-Muricata, teh berkhasiat dari daun sirsak pilihan dikombinasikan dengan umbi keladi tikus sebagai detoksifikasi racun dalam tubuh. Kini Rozak sudah sehat dan ia pun beraktivitas seperti biasa lagi. Guna menjaga kesehatannya, Rozak hanya minum 1 sachet K-Muricata sehari dan 30 ml Amazon Plus malam sebelum tidur.

Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Penyakit Asam Urat

Mahmud Faizal (53) Jombang, Jawa Timur, pekerja sosial ini menderita asam urat tinggi yang sangat mengganggu aktivitasnya sebagai relawan. Setelah minum Amazon Plus 6 botol selama 15 hari asam uratnya sembuh. “Sehari setelah saya minum Amazon Plus, badan saya rasanya sakit semua, hampir tidak bisa buat apa-apa, saya konsultasi dengan herbalis dari Bintang Sejagat Internasional, jawabnya, jangan berhenti, lanjutkan saja, itu proses awal.”Faizal pun teruskan minum Amazon Plus yang sudah dibelinya itu sampai habis.

Untuk lebih mempercepat proses penyembuhannya, Faizal disarankan untuk minum juga teh K-Muricata sehari 1 sachet, sedangkan Amazon Plus, 30 ml, sehari 3 kali. “Alhamdulillah, asam urat saya hilang, dan saya bisa lebih enak menjalani aktivitas saya,” ujarnya. Pengakuan yang jujur dari seorang yang memiliki jiwa sosial tinggi. Ia tidak malu-malu untuk menceritakan pengalamannya itu kepada teman-teman sejawatnya atau masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Sekarang Faizal minum Amazon Plus, 30 ml malam sebelum tidur dan teh K-Muricata sehari 1 sachet untuk mencegah asam uratnya agar tidak kambuh lagi atau penyakit lainnya yang mungkin saja “bertamu” di tubuhnya.

Obat Herbal Alami Untuk Penyakit  Penyakit Prostat

Lelaki yang berusia di atas 40 tahun rentan terhadap penyakit prostat apabila tidak menyadari atau mengenali gejala awal penyakit ini. Gejala yang paling mudah dikenali adalah dengan tersendatnya buang air seni, atau ketika mau buang air seni, rasanya sudah di ujung dan kadang tidak bisa ditahan lagi, akhirnya ngompol di celana.

Gejala tersebut di atas yang tidak disadari oleh Yusuf (47), asal Karawaci, Tangerang, Banten. Lelaki yang keseharian ini gemar minum kopi dan menyantap sate ini, baru sadar setelah mendatangi puskesmas untuk berobat. Dokter puskesmas bilang, Bapa coba stop kopi dulu dan periksa ke dokter di rumah sakit yang peralatannya lebih lengkap. Setelah ke rumah sakit, Yusuf baru mengetahui bahwa ia menderita prostat. “Saya kaget juga!, tapi saya tidak mau pusing dengan penyakit ini. Saya minta anak saya untuk cari herbal. Setelah dapat dari internet, saya dibelikan Amazon Plus 6 botol.”

Yusuf disarankan untuk minum teh K-Muricata juga 1 sachet sehari dan Amazon Plus 30 ml, 3 kali sehari. Setelah minum Amazon Plus dan K-Muricata selama kurang lebih dua minggu, prostatnya membaik, buang air kecil menjadi lancar dan tidak kebablasan lagi saat mau buang air kecil.

“Ya, perubahan sangat cepat, badan saya segar, buang air kecil sudah lancar, dan tidak suka tumpah lagi di celana,” ujarnya berseloroh. Yusuf juga stop minum kopi dan makan sate. “Saya tidak mau berjudi dengan kesehatan, makanya sekarang saya berhenti minum kopi dan makan sate. Saya lebih milih makan buah-buahan, sayur mayor dan jauhi makanan instant. Saya juga tetap minum Amazon Plus 30 ml malam sebelum tidur dan 1 sachet teh K-Muricata sehari,’’ ujarnya.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar